PRESS RELEASE Bosscha Tutup terkait COVID-19 2 Agustus 2021

covid-19 Selasa, 3 Agustus 2021

Observatorium Bosscha merupakan unit kerja dalam lingkup Institut Teknologi Bandung yang melayani pendidikan astronomi untuk publik dalam bentuk kunjungan siswa sekolah dan masyarakat umum. Kami senantiasa mementingkan keselamatan dan kesehatan pengunjung, staf, maupun seluruh warga sekitar kawasan Observatorium Bosscha.

Dengan mempertimbangkan

  • Status pandemi COVID-19 serta penyebaran virus yang masih memperlihatkan peningkatan di Indonesia dan khususnya di kawasan Bandung Raya,

dan memerhatikan

  • Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 3 Tahun 2020;
  • Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 24 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Level 3 Coronavirus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali,
  • Himbauan Institut Teknologi Bandung,

Observatorium Bosscha memperpanjang penutupan kunjungan dan acara publik tatap muka hingga 9 Januari 2022.

Tim Komunikasi, Pendidikan & Penjangkauan Publik Observatorium Bosscha telah menanggapi pandemi COVID-19 dengan menciptakan berbagai pengalaman belajar virtual untuk orang tua, guru, siswa dan masyarakat umum. Program ini ditampilkan dalam berbagai bentuk, termasuk siaran langsung yang menampilkan staf dan astronom Observatorium Bosscha. Cara terbaik untuk mengetahui kapan program ini ditawarkan adalah dengan mengikuti saluran media sosial Observatorium Bosscha atau memeriksa situs website kami.

Observatorium Bosscha akan terus memantau dengan cermat semua faktor yang memengaruhi untuk diberlakukan kembali program kunjungan publik dan bertindak sesuai dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan terbaru.

Observatorium Bosscha berterima kasih atas dukungan, kerjasama, dan pemakluman dari semua pihak sebagai upaya bersama dalam menjaga kesehatan.

Yatny Yulianty
Yatny Yulianty

Narahubung

+6285659002915

yulianty[at]itb.ac.id

2 menit untuk membaca
Bagikan laman ini:
Ke Atas