PRESS RELEASE Bosscha Tutup terkait COVID-19 Tahun 2021

PRESS RELEASE

Jumat, 1 Januari 2021

Perpanjangan Penutupan Observatorium Bosscha Untuk Kunjungan Publik Sebagai Tindakan Preventif Penyebaran Lokal Coronavirus Disease (COVID-19)


Observatorium Bosscha sebagai unit kerja dalam lingkup Institut Teknologi Bandung yang melayani pendidikan astronomi untuk publik dalam bentuk kunjungan siswa sekolah dan masyarakat umum, senantiasa mementingkan keselamatan dan kesehatan pengunjung, staf, maupun seluruh warga sekitar kawasan Observatorium Bosscha.

Dengan mempertimbangkan

  • Status pandemi COVID-19 serta penyebaran virus yang masih memperlihatkan peningkatan di Indonesia dan khususnya di kawasan Bandung Raya

dan memperhatikan

  • Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 3 Tahun 2020
  • Himbauan dari Institut Teknologi Bandung,

Observatorium Bosscha memperpanjang penutupan kunjungan dan acara publik tatap muka hingga setidaknya 31 Juli 2021. Tim Komunikasi, Pendidikan & Penjangkauan Publik Observatorium Bosscha telah menanggapi pandemi COVID-19 dengan menciptakan berbagai pengalaman virtual untuk orang tua, guru, siswa dan masyarakat umum. Program ini ditampilkan dalam berbagai bentuk, termasuk acara video langsung yang menampilkan staf dan astronom Observatorium Bosscha. Cara terbaik untuk mengetahui kapan program ini ditawarkan adalah dengan mengikuti saluran media sosial Observatorium Bosscha atau memeriksa situs website kami.

Observatorium Bosscha akan terus memantau dengan cermat semua faktor yang memengaruhi untuk diberlakukan kembali program kunjungan publik dan bertindak sesuai dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan terbaru.

Observatorium Bosscha berterima kasih atas dukungan, kerjasama, dan pemakluman dari semua pihak sebagai upaya bersama dalam menjaga kesehatan.

File press release dapat diunduh melalui tautan berikut

Narahubung: Yatny Yulianty

  • +6285659002915
  • yulianty@as.itb.ac.id
Avatar
Observatorium Bosscha
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam